PT. Duta Network Indonesia

dnibwi. Powered by Blogger.

Web. Resmi DNI

Pendaftaran Member Baru

Pendaftaran Member Baru
Pendafaran Member Baru caranya cukup mudah.

Rekening Aktivasi

Rekening Aktivasi
BRI 611501007188531 an. Dionisius Palmanto Wiratomo

Web Support PT. Duta Network Indonesia

Selamat Datang di Websupport DNI yg di persembahkan oleh Dionisius Palmanto Wiratomo, Websupport ini untuk mempermudah memberikan Informasi tentang PT. Duta Network Indonesia. Luangkan sedikit waktu Anda, karena ini adalah Jalan Rejeki bagi Anda. Salam.

Link Refferal

Kenapa Perusahaan tidak memberikan Link REfferall seperti Bisnis-bisnis Online yang lain. Kenapa..???

Nah saya jelaskan sedikit kenapa Perusahaan tidak memberikan Link Refferall kepada para Membernya ? ini karena Perusahaan  sangat berhati-hati sekali dalam melindungi para Membernya.  Dan disinilah letak Kejujuran para Owner PT. Duta Network Indonesia. Sudah jauh-jauh  hari para Founding  PT. DNI sudah menetapkan Aturan bahwa masalah urusan Rekruitment Member Baru adalah Urusan Para Member yang aktif.  

Coba  Anda Bayangkan apabila Perusahaan memberikan Link Refferall kepada para Membernya yang terjadi adalah para member banyak dirugikan karena apabila Link Refferall diberlakukan maka banyak calon Member Baru yang telah kita Capek-capek Mempromosikannya tanpa pengetahuan kita sebagai  UP-line si Calon Member tanpa  sengaja mengetik Alamat Utama Perusahaan Tanpa menyertakan alamat Link Refferall karena biasanya alamat Link Refferal sangat panjang.. lalu apa yang terjadi...? ketika Si calon tersebut mendaftar tanpa alamat Link Refferall yang mempromosikan Bisnis ini kepadanya maka ketika Calon itu melakukan Pendaftaran lewat  alamat Website Perusahaan Maka Member itu akan  bisa Aktif tanpa Sponsor yang membawanya keperusahaan.. dan itu sah-sah saja, karena Member tersebut dianggap Member yang mencari sendiri Informasi tentang bisnis ini di Internet...? Mustahil Member itu mengerti Informasi Bisnis ini tanpa kita prosfek sampai Matang.. dan ketika matang ... Ehhh.. malah bergabung ke perusahaan tanpa menyertakan alamat Link Refferall kita sebagai Up-linenya....!!!   Nah siapa yang dirugikan..?? Jelas sekali kita sebagai Upline yang dirugikan.. Perusahaan tidak mau tau..!   Jelas sekali ini sangat FATAL dampaknya..  Apalagi bentuk  system kerja di PT. DNI adalah dikenal dengan Member Get Member..!  Proses inilah  yang paling utama dan menjadi Sumber Bonus yang cukup besar..! Nah kalo cara Rekruitment sudah merugikan maka Bisnis ini pasti akan ditinggalkan oleh Para Membernya..!  Demikian semoga Anda mengerti..!

Nah untuk itulah maka hal tersebut yang dihindari oleh PT. DNI, jangan sampai terjadi kerugian dipihak para Member Aktif.. Perusahaan seolah-olah tidak mau tahu..!  Hal ini terus terang saja pernah saya Alami ketika ikut Bisnis mencari Dollar di internet ketika itu sedang BOOMING Bisnis JSS atau disebut  JUSTBEENPAID.. !  calon member saya banyak yang lolos... waaahh...!!

Kita acungi jempol kepada Management PT. Duta Network Indonesia  yang  jauh-jauh hari telah memikirkan ini..! Salut..! ini ciri Perusahaan Yang jujur..!

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Kami menyediakan 7 Paket Hak Usaha

1 HU Potensi Uang Cash 270.000 Pulsa 90.000/hari
2 HU Potensi Uang Cash 540.000 Pulsa 180.000/hari
3 HU Potensi Uang Cash 810.000 Pulsa 270.000/hari
4 HU Potensi Uang Cash 1.080.000 Pulsa 360.000/hari
5 HU Potensi Uang Cash 1.350.000 Pulsa 450.000/hari
6 HU Potensi Uang Cahs 1.620.000 Pulsa 540.000/hari
7 HU Potensi Uang Cash 1.890.000 Pulsa 630.000/hati

Popular Posts

Daftar Member Baru

Daftar Member Baru
Klik di sini